PANGKALAN KERINCI (SegmenNews.com)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalan Kerinci, Adnan SH tertidur saat menghadiri acara pelantikan Pimpinan DPRD Pelalawan.

Para wartawan yang berada di lantai III geduang DPRD Pelalawan ketika meliput sidang paripurna pelantikan Pimpinan DPRD Pelalawan Selasa (23/9/2014) langsung mengabadikan momen tersebut.

Kejadian itu hingga ketika Ketua DPRD Pelalawan membuka acara sidang paripurna hingga digelarnya acara pelantikan Pimpinan DPRD Pelalawan oleh Ketua PN Pelalawan Mulfiyanti, SH, MH.

Setelah dimulainya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua PN Pelalawan terhadap Pimpinan DPRD Pelalawan, baru Kajari Pangkalan Kerinci terbangun dari tidurnya.

Sementara Koramil Pangkalan Kerinci dan Sekda Pelalawan yang berada duduk di sampingnya terlihat diam saja tanpa membangunkan Kajari yang sedang tertidur tersebut.

Melihat kejadian itu, wartawan mengirim sms via kepada Sekda Pelalawan yang kebetulan duduk di samping Kajari. Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis membalas sms tersebut yang berisikan ‘biarkan saja lah’.***(rhn/kpr)