Korban gantung diri
Korban gantung diri

BUNGARAYA (SegmenNews.com)- Bani bin Carpin (65) warga Desa Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Siak nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang. Dia menggantungkan lehernya di sebuah tiang di kamarnya.

Mayat pria tua tersebut ditemukan tewas tergantung oleh anak kandungnya yakni Ratih binti Bani (18), Senin (22/9/14) sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika itu Ratih kaget dan berteriak meminta tolong kepada suaminya, Wahid (25), mendengar teriakan itu warga berbondong-bondong mendatangi asal suara minta tolong itu.

Dibantu warga, jenazah pria yang sudah mengejang itu diturunkan dari gantungan dan dilarikan ke Puskesmas Bungaraya, namun nyawa pria itu sudah tak tertolong lagi.

Namun sayangnya, setelah dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian, keluarga korban menolak jenazah diotopsi. Pihak kepolisian telah barang bukti seutas tali tambang, mencatat keterangan saksi-saksi, dan mengamankan satu derigen biru yang diduga digunakan korban untuk gantung diri.

“Keluarga korban tidak mau jenazah diotopsi, jenazah dibawa keluarga untuk dimakamkan,” sampai Kapolsek Bungaraya APK Roy Supri, Selasa (23/9/14).***(rinto)