Macan Gigit Pelajar Hingga Mati. (Foto: Getty)
Macan Gigit Pelajar Hingga Mati. (Foto: Getty)

NEW DELHI (SegmenNews.com)– Sebuah insiden menimpa di kebun binatang di New Delhi, India. Seorang pelajar digigit hingga mati oleh seekor macan putih.

“Pemuda itu lompat masuk ke dalam kandang macan,” demikian pernyataan manajer Kebun Binatang Riaz Khan, seperti diberitakan The Scotsman, Rabu (24/9/2014).

Rekaman televisi memperlihatkan pemuda itu mencoba kabur dengan naik tembok, ketika macan itu mulai mendekatinya.

Saksi mata menyebutkan, seorang pelajar bernama Maqsood itu mencoba menaiki pagar dengan mencoba melewati pepohonan kemudian melompat dari ketinggian 18 meter ke dalam kandang macan itu.

Tidak lama kemudian, macan jantan itu menerkam pria tersebut. Siaran sebuah televisi NDTV memperlihatkan macan itu berhasil membawa sang korban dengan menggunakan giginya. Saksi mata lain memiliki cerita berbeda.

“Sekitar 1.30 malam waktu setempat kami berada di area reptil ketika kami mendengar ada teriakan yang sangat keras. Saya mencoba lari ke kandang macan putih di mana kami melihat binatang itu sudah menggigit lehernya dan dia kesakitan,” demikian katanya.

“Beberapa anak-anak mencoba melemparkan tongkat kecil dan batu ke arah macan itu untuk menakutinya. Kemudian dia menderita selama 10-15 menit, tapi tidak ada yang berani menolongnya,

Menurut Khan, sebenarnya petugas berhasil mengusir macan untuk kembali ke kandangnya. Sayang, pemuda itu sudah meninggal saat petugas datang untuk memberikan pertolongan.***

 

 

 
Red: hasran
Sumber: okezone.com