Bentrok, Empat Anggota TNI Terluka Tembak

bentrokJAKARTA (SegmenNews.com)- Pihak TNI mengakui bahwa empat anggotanya terlibat bentrokan dengan oknum polisi. Menurut Kapuspen TNI, Mayjen TNI Fuad Basya, anggotanya dikeroyok saat sedang melakukan patroli di beberapa gudang yang diduga digunakan untuk menimbun BBM.

“Jadi malam tadi dua anggota kita sedang menjalankan tugas patroli terkait kasus penimbunan BBM. Dua anggota ini berpakaian preman. Mereka habis apel” kata Fuad saat dikonfirmasi, Senin (22/9/2014).

Fuad menjelaskan, saat melakukan patroli di sebuah gudang, tiba-tiba ada beberapa oknum polisi yang menyerang. Dua anggota ini langsung dikeroyok dan ditembak.

“Jadi sebelumnya dua anggota kita dikeroyok di tempat lain, di dekat gudang penimbunan BBM. Setelah itu anggota kita yang lain mau mendatangi oknum yang mengeroyok teman-temannya,” jelas Fuad.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (21/9) dinihari. Menurut pihak TNI saat itu dua anggotanya dikeroyok oleh oknum polisi. Merasa tak terima, teman dua anggota TNI itu mendatangi anggota polisi di depan markas Brimob Kepri.

Bentrokan tak terhindarkan. Akibat bentrokan ini, empat anggota TNI mengalami luka tembak, yakni Pratu AK, Prada HS, Praka EB, dan Pratu ES.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Mabes Polri.***

 
Red: hasran
Sumber: detik.com