ilustrasi
ilustrasi

SIAK (SegmenNews.com)- Kondisi perkampungan masyarakat Desa Tanjung Agung, Kecamatan Menpura, Siak jika malam hari seperti kuburan, karena tidak ada lampu yang menerangi jika malam tiba.

Masyarakat sangat berharap Pemerintah Siak memperhatikan mereka, dan merealisasikan lampu penerangan jalan. Karena, jika malam tiba masyarakat selalu was-was akan rawan kejahatan yang terjadi gelap gulita itu.

“”Kami yang tinggal bersebelahan dengan komplek perkantoran bupati ini, sangat mengharapkan adanya PLJU karena wilayah kita ini cukup gelap pada malam hari, dan kami kawatir akan adanya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar ketua RT 14/Rw 05, Muklis berharap, Rabu (1/10/14).

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Tman, Makam, dan Pemeliharaan PJU pada Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan Siak, Ali Amran berjanjia akan mengusulkan PLJU disana, dengan menggunakan daya listrik dari PLN. Namun karena di wilayah itu sudah dialiri listrik, dia akan mengusulkan penerangan menggunakan daya listrik dari PLN.***(rinto)