int
int

Pelalawan (SegmenNews.com)- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1435 H, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP)menyerahkan hewan kurban sebanyak 29 ekor sapi dan 233 ekor kambing kepada masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan beroperasi.

Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan PT RAPP setiap tahun, kepada 41 desa dan Kelurahan yang tersebar di 6 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan bantuan hewan qurban langsung diserahkan melalui perwakilan setiap desa, yang diwakili langsung oleh Kepala Desa setiap masing-masing desa yang mendapatkannya.

Acara berlangsung di Balai Pelatihan Pengembangan Usaha terpadu (BPPUT) Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Acara dihadiri oleh anggota Komisi II Bidang Ekonomi Kerakyatan H Indra Mansyur.

Usai penyerahan bantuan hewan qurban pada perwakilan setiap desa, Kamis (2/10/14), mewakili Manajemen RAPP melalui SHR Head wilayah Pelalawan, H Mabrur AR mengatakan, bahwa bantuan hewan qurban yang diserahkan RAPP kepada masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan merupakan bentuk kepedulian RAPP dalam bidang sosial keagamaan yang telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

H Mabrur juga mengatakan, program ini sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu, penyerahan bantuan RAPP untuk daerah operasional yang beroperasi untuk masyarakat dimana sapi sebanyak 29 ekor dan kambing sebanyak 233 ekor. Untuk penyerahan qurban bukan untuk masyarakat, tapi dari karyawan yang berkorban untuk lingkungan Riau komplek PT RAPP juga melaksanakan sebanyak 55 ekor sapi, 13 ekor kerbau dan 7 ekor kambing.

Bantuan hewan qurban bukan saja di Pelalawan, namun dilakukan juga di kabupaten lain tempat perusahaan PT RAPP beroperasi, seperti di Kabupaten siak, Kampar, Meranti dan Kuansing.

” lhamdulillah PT RAPP merasa senang bisa menyalurkan bantuan hewan qurban ke masyarakat, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dengan masyarakat. Bantuan ini merupakan bagian dari CSR tahun ini. Disamping itu karyawan dan jajaran PT RAPP mengucapkan selamat menjalani hari raya Idul Adha 1435 H dan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baiknya oleh masyarakat daerah operasi,” ujarnya.***(fin)