Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

SOFIA (SegmenNews.com)– Cristiano Ronaldo membandingkan laga Real Madrid melawan Ludogorets layaknya pertandingan olahraga rugby. Ia menilai para pemain lawan bermain kasar.
Ronaldo turut menyumbang sebuah gol pada laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan El Real tersebut. Ini merupakan golnya yang kedua dalam dua laga di gelaran akbar antar klub Eropa musim ini.

Adapun kaki kiri CR7 dibuat pincang di menit-menit akhir pertandingan oleh gelandang tuan rumah Anicet Abel. Maka dari itu, kapten internasional Portugal ini menilai partai panas yang berlangsung di Stadion Vasil Levski itu bak pertandingan rugby.

“Itu adalah tendangan yang disengaja, dan kami akan melihat pada hari Kamis apa yang terjadi (perihal kondisi kakinya). Tapi, saat ini sedikit terbuka,” kata Ronaldo, seperti dilansir AS, Kamis (2/10/2014).

“Itu adalah tekel yang buruk dan seakan kami bermain di pertandingan rugby. Tapi, hal yang terpenting adalah kami meraih tiga poin dan satu separuh kaki sudah memijak babak selanjutnya,” lanjutnya.

Atas insiden yang menimpa mega bintangnya itu, pelatih Carlo Ancelotti pantas khawatir. Namun, pria asal Italia itu yakin Ronaldo hanya mengalami cedera ringan.

“Cristiano mengalami benturan. Memang menyakitkan, tapi tidak ada yang serius,” pungkas Don Carletto.***

 

Red: hasran
Sumber : okezone