Seunit eskavator dilokasi pengerjaan jalan
Seunit eskavator dilokasi pengerjaan jalan

Kampar (Segmennews.com)- Proyek pengerjaan jalan di Desa Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau hingga saat ini masih dalam pekerjaan, namun anehnya tak satupun yang mengetahui perusahaan yang mengerjakannya, karena tidak ada plang kegiatan dilokasi seperti proyek ‘siluman’.

Dari pantauan dilapangan, para pekerja melakukan kegiatan pengerjaan jalan hingga larut malam. Namun yang lebih anehnya lagi, ketika TM yang mengaku sebagai pemlik perusahaan pengerjaan jalan itu dihubungi melalui telephon, Rabu (8/10/14), dia mengelak memberitahu nama perusahaannya termasuk anggaran kegiatan.

“Nama perusahaan ini saya tidak tau, dan besar anggarannya juga saya tidak tau,” elaknya.

Tak berhenti disitu, tim mencoba mengkonfirmasi kepada PPTK kegiatan, HM Kamal. Namun lagi-lagi tidak mendapatkan informasi yang memuaskan, dia juga berdalih lupa nama perusahaan yang mengerjakan jalan itu. Dia hanya mengakui memang ada pekerjaan disana.

Ditanya seputar tidak adanya pengawasan proyek, dia mengaku akan cek kelapangan.

“Nanti saya juga mau keatas. Biar saya coba hubungi pekerjanya,” ujarnya enteng.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Rantau Berangin, M Kamil juga enggan memberikan keterangan seputar proyek jalan itu. “Persoalan tekhnis saya tidak mengerti pak, silahkan saja hubungin orang PU nya, kalau itu saya nggak mau berkomentar,” singkat Kamil. Mengapa Proyek itu seperti ditutupi ada apa ya?.***(ali)