Nicole Eggert Baywatch mengendarai truk es krim (KM Press Group)
Nicole Eggert Baywatch mengendarai truk es krim (KM Press Group)

SegmenNews.com- Nasib seseorang bisa berubah. Begitulah yang terjadi dengan mantan aktris seksi dalam serial drama “Baywatch” Nicole Eggert. Bintang berusia 42 tahun tersebut kini mengganti baju renang merahnya yang ikonik dengan es krim.

Nicole pertama kali memamerkan “Ice Cream Shoppe on Wheels” dua pekan yang lalu lewat status yang ditulisnya di akun Twitter.

Nicole mengatakan bahwa “Keluarga sedang menjalankan bisnis yang membawa kegembiraan, unik dan mengubah citra tentang penjual es krim.” (Terutama karena penjual es krim ini adalah mantan bintang televisi yang cantik).

Eggert menjalani bisnisnya dengan sangat serius. Sejak bisnis diluncurkan, ibu dari dua anak ini sudah sangat sibuk, menulis kabar update di akun Twitter miliknya tentang lokasinya, tentang mengendarai truk dan tentu saja tentang bagaimana ia melayani para pelanggannya. Selain itu, tidak seperti “Baywatch” atau “Charles in Charge”, ini adalah pertunjukan solonya.

Meski tidak diragukan lagi bahwa begitu banyak tanggung jawab yang harus ia penuhi, tampaknya Eggert akan mampu melakukannya dengan baik. Dia mengenakan baju blus, celana jeans pendek dan sepatu kets saat berjalan di sekitar Los Angeles pada akhir pekan dan berinteraksi dengan para pelanggannya. Kuncir satu dan kacamata melengkapi penampilannya saat itu.

Nicole Eggert dan Pamela Anderson saat membintangi Baywatch (Everett Collection)
Nicole Eggert dan Pamela Anderson saat membintangi Baywatch (Everett Collection)

Jadi apa saja menunya? Mulai dari root beer floats dan ice cream cake hingga simple ice cream scoops dan es loli – dan dari foto-foto yang kami lihat sejauh ini, semua makanan dingin ini tampak sangat lezat.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah petualangan baru ini bisa membuahkan hasil, tapi sejauh ini sepertinya Scoops Ice Cream Truck benar-benar mendapatkan tempat yang sangat manis. Namun terlepas dari seberapa mengejutkannya perubahan Eggert, Anda harus mengakui kelihaian Summer Quinn ketika membawa truk tersebut.***
Red: hasran
Sumber: yahoo.com