Wako Firdaus Sambut Jamaah Haji di Batam

Walikota Pekanbaru Firdaus,ST,MT menyambut kedatangan Jamaah Haji kota Pekanbaru
Walikota Pekanbaru Firdaus,ST,MT menyambut kedatangan Jamaah Haji kota Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru Firdaus,ST,MT menyambut kedatangan Jamaah Haji kota Pekanbaru 1435 H/2014 M di Asrama haji Embarkasi kota Batam.

Hadir juga dalam penyambutan Jamaah Haji Riau, Plt Gubernur Riau, H.Arsyadjuliandi Rahman pada kloter I dan II, Sabtu (11/10/2014) pukul 13.130 wib yang terdiri dari Kabupaten Kuansing dan Pekanbaru yang berjumlah 486 orang.

Dan diteruskan pada esok harinya walikota Pekanbaru Firdaus.ST.MT menyambut langsung kedatangan jamaah haji kota pekanbaru pada pukul 13.00 wib kloter ke III ditempat yang sama di embarkasi batam yang dihadiri pejabat Pemko dan Kemenag kota Pekanbaru Drs.H.Edwar S.Umar,MA,  kepala BPIH Kepri dan BPIH kota pekanbaru.

Dalam sambutan Walikota Pekanbaru Firdauas,ST.MT mengucapkan selamat datang kepada para Haji dan hajjah kota pekanbaru yang berjumlah 455 orang. Yang mana dari 455 orang 1 orang meninggal dunia yang bernama Matius Bin Nurdin Iman yang berumur 53 tahun dikarenakan sakit, dan 1 orang lagi sakit atas nama Amrizal Bin Samsadi yang masih dalam perawatan dirumah sakit King Faisal Arab saudi.

walikota pekanbaru Firdaus,ST.MT Mengucapkan selamat datang kepada haji dan hajjah semoga menjadi haji yang mabrur dan yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan yang sakit cepat sembuh dapat kembali ketanah air dengan sehat walafiat.

Para jamaah Haji dan Hajjah pada esok hari Senin tanggal 13/10/2014 akan dipulangkan ke Pekanbaru. Walikota pekanbaru Firdaus,ST.MT Mengucapakan terima kasih kepada BPIH Kota pekanbaru dan semua pihak yang terlibat dalam Pemulangan jamaah haji yang telah sampai dengan selamat ketanah air dan sukses mengemban tugas yang diberikan oleh Pemerintah kota pekanbaru.

“Apabila ada kekurangan dalam pemulangan jamaah haji pada tahun ini,  semoga tahun akan datang akan ditingkatkan lagi,” ujar Firdaus.***(chir)