Olga Minta Disiapin Do'a dan Wirid
Olga Minta Disiapin Do’a dan Wirid

Jakarta (SegmenNews.com)– Kondisi kesehatan dan keberadaan Olga Syahputra yang simpang siur akhirnya mulai menemui titik terang. Billy Syahputra mengungkapkan, kakaknya itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

“Sampai saat ini Olga masih perawatan, masih di Mount Elizabeth,” kata Billy saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Lebih lanjut mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu menjelaskan, kondisi kesehatan sang kakak sudah mulai lebih baik. Bahkan, hampir setiap hari pihak keluarga terus berkomunikasi dengan dokter.

“Bagus banget (perkembangannya). Hari ini baru mau tanya ke pihak dokter,” ungkap Billy.

Meski begitu, ada beberapa permintaan dari presenter Dahsyat, RCTI, itu yang diungkapkan kepada pihak keluarga. Pemilik nama asli Yoga Syahputra tersebut meminta doa dan tasbih untuk menjalani wirid.

“Kata bapak dan ibu, Olga baik. Katanya disuruh beli tasbih dan bacain apa pun (ayat Alquran),” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu mengidap penyakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Olga kemudian harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, sejak 24 April 2014.

Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, Olga dibawa ke RS Mount Elizabeth, Singapura, untuk menjalani perawatan hingga saat ini. Olga beberapa kali sempat dikabarkan meninggal karena tidak ada kabar yang jelas tentang presenter multitalenta itu.

Bahkan, beberapa sahabatnya yang coba menjenguk Olga pun tidak membuahkan hasil. Pasalnya, manajer dan pihak keluarga terus menutupi kondisi Olga Syahputra.***

Red: hasran
Sumber: okezone