Jenazah kedua korban tabrakan
Jenazah kedua korban tabrakan

Tapung(SegmenNews.com)- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Bangkinang Desa Petapahan KM28, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, megakibatkan dua pemuda tewas ditempat.

Peristiwa naas tersebut terjadi, Senin (13/10/14) sekira pukul 18.00 Wib. Bermula sepeda motor Honda Beat BM 3858 ON datang dari arah Petapahan menuju Bangkinang, sesampainya di KM 28 desa Petapahan kendaraan tersebut bergerak agak kekanan jalan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Truk Colt Diesel BM 9564 TO yg dikemudikan oleh Debi Arianto, karena jarak yang sudah dekat kecelakaan laga kambingpun tak terhindarkan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor, Yupiter Zega bersama seorang wanita diboncengnya, Linda Wati Waruwu meninggal ditempat.

Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal SH ketika dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra membenarkan kejadian ini, disampaikan bahwa personil Polsek Tapung yang mendatangi lokasi kejadian telah mengamankan pengemudi Truk Colt Diesel serta kedua kendaraan yang terlibat.

untuk kedua korban yang meninggal dunia di TKP telah dibawa ke Puskesmas Tapung untuk di visum, selain itu personil juga tengah mendata dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui dan menyaksikan kejadian tersebut.***(Shm)