Firdaus MT
Firdaus MT

Jakarta (SegmenNews.com)– Kalau tidak ada aral melintang, Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT bersama seluruh unsur Muspida atau Forkopinda Kota Pekanbaru akan bersilaturrhami dengan Presiden Republika Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (15/10) di Sentul International Canvention Center (SICC) Sentul Bogor.

Kepastian itu diterima dari adanya kawat dari Menteri dalam Negeri Gamawan Fauzi yang mengundang seluruh Kepala daerah dan Muspida se-Indonesia untuk menghadiri Silaturrahim Nasional Menuju Pembangunan Nasional yang berkelanjutan tahun 2014 bersama Presiden Republik Indonesia, Sentul International Convention Center Centul (SICC ) Sentul Bogor 15 Oktober 2104.

Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, melalui perss release menjelaskan bahwa saat ini Walikota kebetulan berada di Jakarta yang diundang khusus bersama 45 Kepala daerah yang dinilai peduli lingkungan menghadiri malam apresiasi lingkungan hidup, dan dilanjutkan dengan Selasa (14/10) pertemuan tentang kelanjutan pengelolaan air bersih.

“Maka besok (Rabu_Red) Walikota bersama seluruh unsure Muspida atau Forkopinda Kota Pekanbaru serta Kepala Kesbangpollinmas, Ketua KPU dan Ketua Panwaslu akan menghadiri undangan silaturrahmi dengan Presiden SBY di SICC Sentul Bogor,’’ ujar Ingot.

Ditambahkan Ingot bahwa kegiatan silaturrahmi tersebut adalah merupakan agenda dari refleksi akhir masa jabatan Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono yang akan berkahir 20 Oktober 2014 nantinya.

“Seluruh Kepala Daerah beserta seluruh unsur muspida serta penyelenggara pemilu diundang hadir pada acara tersebuT’’,’’ ungkap Ingot.***(chir)