Perbuatan Asusila PNS Terekam CCTV

ilustrasi
ilustrasi

SegmenNews.com– Kabar tindakan asusila di kalangan pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Bantul, DIY, yang terekam kamera CCTV milik Pemkab.

Dari informasi yang dihimpun, seorang oknum PNS kantor inspektorar dengan salah satu sespri Wakil Bupati Bantul. Kabar tersebut sudah beredar di kalangan PNS yang bertugas di komplek gedung Parasamya.

Tetapi juga sudah merebak ke berbagai kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Termasuk diantaranya Kantor Inspektorat sendiri.

“Sudah mendengar, bahkan sudah beredar luas terkait kabar tersebut,” kata seorang PNS yang enggan disebutkan namanya, Selasa 14 Oktober 2014.

Dia menjelaskan hasil rekaman akan diserahkan kepada DPRD Bantul. Harapannya seluruh pelaku ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Beberapa PNS sudah sempat disaksikan sejumlah PNS,” imbuhnya.

Menurut dia, pemegang rekaman pernah dijanjikan uang sebesar Rp50 juta agar menghapus rekaman tersebut.

“Sebenarnya ada beberapa lainnya yang terekam CCTV ada guru sama guru, dan pejabat total ada tiga,” urainya.

PNS lainnya, menambahkan jika sebenarnya PNS yang bekerja di lingkungan Pemkab Bantul sudah mengetahui hubungan keduanya.

“Pegawai inspektorat sering mendatangi ruangan sekpri Wabub, dan kami tidak kaget jika ada kabar itu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Inspektorat, Bambang Purwadi, belum dapat dikonfirmasi, karena tidak ada ditempat, sementara nomor ponselnya tidak dapat dihubungi.
Red: hasran
Sumber : okezone