Ilustrasi tinju
Ilustrasi tinju

Rengat (SegmenNews.com)- Mendali emas yang ditargetkan untuk atlit tinju Rokan Hulu pada Porprov Riau VIII di Inhu, sepertinya tidak isapan jempol belaka. Ini dibuktikan dengan dipastikanya 2 orang atlit tinju Rohul masuk semi final.

Koordinator pendampingan kontingen Rokan Hulu, Yuhendra,SE, Rabu (15/10) mengatakan, dua atlit tinju yang melaju ke semifinal tersebut adalah Erviana atlit tinju putri untuk kelas 57 kg dengan menang TKO dan Dwi Kurniawan yang menyisihkan atlit asal Inhu kelas 46kg dengan menang.

Renacanya sesuai jadwal, babak semi final itu sendiri akan digelar pada hari ini Kamis (16/10). Lebih lanjut Hendra menuturkan, Ini merupakan penyemangat baru bagi atlit rohul lainnya yang belum bertanding.

‘’Semoga kemenangan ini dapat bertahan sampai babak semifinal bahkan final nantinya, sehingga memperoleh mendali yg bisa di persembahkan bagi masyarakat Rohul sesuai harapan Bupati,’’ujarnya.

Sementara itu pelatih atlit Tinju Rokan Hulu, Supriyadi mengakatakan tetap optimis anak-anaknya bias tampil maksimal. Sebagai pelatih dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk memeberikan motivasi agar bisa tampil brilliant.***(azhar)