IMG_20141015_214829Pekanbaru (SegmenNews.com)- Komunitas Independent ini merupakan komunitas yang terdiri dari beberapa orang yang memiliki kesamaan dalam hal memiliki Sepeda Mountain Bike (MTB) dan sama-sama ingin menuntaskan hasrat berpetualang.

Komunitas Independent terbilang masih muda karena baru berdiri sejak tanggal 17 Agustus 2014 lalu yang beranggotakan 17 orang, namun tak menutup kemungkinan kedepan jumlah mereka akan terus bertambah.

Bagi mereka jelajah menggunakan sepeda merupakan kepuasan tersendiri, selain menguji adrenalin mereka juga mendapatkan suasana yang menyenangkan, seperti melihat pepohonan yang rindang, suasana nan nyaman jauh dari kebisingan dan masih banyak lagi yang bisa dipetik dari komunitas mereka.

Salah sat anggota Independet MTB mengalami kecelakaan di hutan Rumbai, Pekanbaru baru-baru ini
Salah satu anggota Independet MTB mengalami kecelakaan di hutan Rumbai, Pekanbaru baru-baru ini

Sejauh ini komunitas Independent telah melakukan berbagai kegiatan jelajah, walaupun itu masih di wilayah Kota Pekanbaru dan Lipat kain. Berkemungkinan mereka juga akan mencoba menjelajah kewilayah hutan dan objek wisata lainnya di Riau.

“Bagi kami jelajah bersepeda ini menjadi kepuasan tersendiri bagi kami, banyak hal-hal menarik yang kita alami dan kita lihat di alam yang indah ini. Kami sesama Komunitas bisa saling berbagi. Pokoknya semua kita lakukan dengan kebersamaan walaupun dalam keadaan suka maupun dukanya dilapangan,” sebut salah satu anggota Komunitas Independent, Heri, Kamis (16/10/14).***(chir/suryadi)