ilustrasi
ilustrasi

Indragiri Hulu (SegmenNews.com)– Mobil Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Kabupaten Siak dirampok di Inhu. Perampokan yang terjadi disiang hari dengan cara memecahkan kaca mobil samping kiri belakang.

Informasi yang diperoleh, aksi terhadap mobil merk Avanza dengan nomor polisi BM 1906 SF terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu pemilik mobil sedang makan siang di Rumah Makan Melayu Hj, Encik Nisa, jalan raya Rengat Pematang Reba.

Pemilik mobil Kontingen Porprov Siak, Supriyadi S.Pd juga anggota KONI Kabupaten Siak mengatakan, kerugiannya hanya kehilangan satu kamera pocket merk Sony, serta baju kontingen sepakbola.

“Tidak ada barang berharga dalam tas tersebut cuma baju kontingen serta baju saya sendiri. Ditambah satu unit kamera pocket merk Sony, kasihan atlet kita akan bertanding menggunakan baju tersebut,” ujar Syupriadi.

Tidak lama kemudian pihak Polsek Rengat Barat langsung meninjau ke lokasi serta menyarankan kepada pihak korban langsung membuat laporan ke pos jaga polisi terdekat.

Melihat kondisi mobil serta tidak adanya saksi mata diduga pelaku memecahkan kaca menggunakan alas sejenis kain sehingga orang yang ada di rumah makan tersebut tidak mengetahui kejadian. Setelah ada mobil yang parkir di sebelahnya baru ketahuan bahwa mobil tersebut sudah dirampok.***(ril/plc/snc)