14 Rider Jelajah Rimba Rohul Terjebak Dihutan
14 Rider Jelajah Rimba Rohul Terjebak Dihutan

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Sedikitnya 14 peserta Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR) II Tahun 2014 dikabarkan belum keluar dari hutan hingga Ahad (19/10/2014) malam.

14 Rider yang belum keluar dari hutan di antaranya 8 orang dari Klub Pinang Racun Api Pekanbaru.

“Tinggal delapan orang lagi yang belum keluar dari hutan. Satu orang sudah sampai. Saya masih di Danau Cipogas sampai malam ini,” kata Jaenal, salah seorang Pengurus Klub Pinang Racun Api Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana, juga Ketua Extreme Trail Adveture Rohul (X-TAR), Safriadi Alta belum memberikan keterangannya. Sebab, nomor selulernya sedang tidak aktif.

Sementara itu, Wakil Bupati Rohul, Ir. H. Hafith Syukri, MM dihubungi melalui selulernya membenarkan ada belasan rider Jelajah Rimba Rokan Hulu II yang belum keluar dari hutan.

Namun demikian, Wabup mengakui, belasan peserta itu masih sehat walafiat. Mereka belum keluar karena sepeda motor trailnya mengalami kerusakan, seperti kerusakan kopling dan mesin. Kerusakan terjadi beberapa kilometer, sebelum memasuki Dusun Sungai Bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah.

“Saya sudah intruksikan panitia menyusul peserta yang belum keluar. Saya sudah minta agar orangnya dulu dievakuasi. Sementara trail nya biar ditinggal di perkampungan. Besok baru diambil,” jelas Wabup.***(dy)