Pegawai Dipenda Duri Dirampok
Pegawai Dipenda Duri Dirampok

Duri (SegmenNews.com)- Aksi perampokan dengan cara memecahkan kaca mobil korbannya kembali terjadi di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Senin (20/10/14) sekitar pukul 17.00 WIB. Kali ini menimpa Veni, salah seorang pegawai Kantor Dinas pendapatan daerah Propinsi Riau (Dipenda) perwakilan Kota Duri (Samsat).

Saat kejadian dilansir riauterkini, Veni beserta rekan kerjanya salah seorang Polisi wanita (Polwan) yang mengendarai mobil jenis Avanza warna hitam berplat Nomor polisi (Nopol) BM 1902 TT mampir kesalah satu toko bunga Rindang Anugerah yang terletak dijalan Jendral Sudirman.

Tak sadar akan uang ratusan juta yang berada didalam kendaraannya, Veni dan rekannya itu dengan santai masuk kedalam toko tersebut.

Namun apes, tidak berselang lama, alarm mobilnya pun menyala dan diikuti dengan rauangan kendaraan yang melaju dari arah mobilnya.

Terkejut, korban langsung berlari diikuti karyawan toko bungan itu kearah mobilnya. Saat dilihat, kaca bahagian kanan bahagian tengah telah pecah dan uang ratusan juta yang berada dibangku tengah mobil telah raib.

Spontan saja, teriakan korban mengundang warga dan pengendara yang melintas dijalan padat kendaraan itu. ” Ya Ampun, itukan uang kantor. Lagian didalamnya juga ada STNK dan BPKB orang,” tangis korban Veni seketika pecah begitu mengetahui dirinya menjadi korban perampokan yang tegolong nekat itu.

Dari Informasi yang dirangkum riauterkini.com disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku yang berjumlah dua orang itu menggunakan satu unit kendaraan, begitu berhasil menjalankan operasinya langsung tancap gas kearah pasar Mandau Raya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih berada disekitar TKP guna memastikan aksi nekat perampok itu dan korban telah membuat laporan resmi atas kejadian yang menimpanya.***(rtc/ran)