Drs H Achmad Msi
Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Untuk memeriahkan acara 1 Muharam 1436 H. Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu-Riau bakal mengundang artis sinetron religi, Sandra Dewi pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Artis cantik kelahiran Pangkal Pinang-Kepulauan Bangka Belitung 8 August 1983 itu akan tampil dikegiatan nada dan dakwah di Plaza Masjid Agung Madani Islamic Centre (MAMIC) Pasir Pangaraian.

Hal itu disampaikan Bupati, Drs H Achmad Msi, Rabu (22/10/2014) saat membuka acara kegiatan pekan muharam di Plaza MAMIC Pasir Pangaraian. Disampaikan Bupati juga bahwa kegiatan keagaaman nantinya dilaksanakan versi nada dan dakwah, selain mengundang artis kondang artis tercantik 2008 tabloid xo, juga akan menampilkan fakar ahli hadits Provinsi Riau Abdul Somad.

Sebelumnya pentas nada dan dakwah, Kata Bupati Rokan Hulu paginya akan menggelar pawai takruf pesertanya para pelajar, mulai tingkat SD, SLTP dan SLTA sederajat dengan mengahdirkan sekitar 30 ribu masa.

” Kita harus mengaungkan syiar Islam, sebab Rokan Hulu dikenal dengan Negeri Seribu Suluk,” sebut Achmad.

Seperti diketahui, lewat film QUICKIE EXPRESS, Sandra terpilih sebagai bintang Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Award (IMA) 2008.***(dy/ran)