Ilustrasi(net)
Ilustrasi(net)

Rengat (SegmenNews.com)- Tarif parkir pada saat konser Wali saat penutupan Porprov Riau VIII di stadion Narasinga Rengat, Jum’at (24/10/2014) mendapat keluhan dari warga Rengat. Pasalnya, tarif parkir sebesar Rp 5.000 dirasa memberatkan bagi masyarakat yang akan memarkirkan kendaraannya.

Seperti yang dikeluhkan oleh Imam warga Rengat yang mengeluhkan hal tersebut. “Mahal sekali parkirnya, masak sampai Rp 5000. Biasanya Rp 1000 atau 2000 dan paling tinggi Rp 3000, gak masuk diakal tarifnya,” ujarnya kesal.

Imam melanjutkan, akibat dari parkir tersebut, dirinya enggan membayar tarif tersebut dan langsung meninggalkan orang yang hendak memungut biaya parkir. Sementara itu, Yudi juga mengatakan hal yang sama, bahkan dirinya sempat ribut dengan petugas parkir lantaran mahalnya tarif tersebut.

“Ya mereka saja yang hanya mencari untung, padahal tarif normal hanya Rp 1000 saja. Terlalu mengada-ada mereka itu,” katanya.

Ketika hendak ditemui salah seorang tugas parkir yang meminta tarif parkir sebesar Rp 5000, dirinya hanya menjawab hal ini tergantung karena ada event saja.

“Kan lagi ada konser, kalau saya tetapkan tarif segitu wajar, lagian ada kok yang tidak komplain,” ujarnya singkat.***(btp/ran)