Julia Perez (kapanlagi.com)
Julia Perez (kapanlagi.com)

SegmenNews.com- Siapa yang bisa menampik kecantikan dan keindahan tubuh seorang Julia Perez atau Jupe. Wanita ini kerap dianggap sebagai salah satu selebriti paling seksi di Indonesia.

Meski demikian, siapa sangka jika Jupe pernah kesulitan untuk mencari pacar. Lewat bukunya yang berjudul MY UNCUT STORY, Jupe mengaku pernah meminta bantuan dukun demi mendapatkan seorang kekasih saat duduk di bangku sekolah.

“Tepatnya gue lupa kapan, gue kenal dukun ini di daerah Sukabumi. Dia bilang kalau mau memikat cowok, gue harus mandi kembang. Selain itu gue harus pakai bedak yang udah dimantrain sama dukun itu. Syarat lainnya adalah pantangan nggak boleh makan sate,” tulis Jupe.

Jupe mengaku pernah memakai jasa seorang dukun demi mendapatkan pacar.

Sejumlah ritual yang dilakukan Jupe itu memang membuahkan hasil. Namun ia lantas harus menerima ‘batunya’ lantaran ditinggal pria yang sempat menjadi pacarnya.

“Semenjak itu gue nggak percaya dukun-dukunan lagi. Nyesel gue! Gue itu dulu tomboi. Karena penampilan gue yang kayak gitu, makanya gue suka nggak percaya diri untuk dapatin pacar,” akunya dalam bab bertajuk Cinta Pertama itu.

Lantas berapa kali sih sebenarnya Julia Perez jatuh cinta? Bintang yang satu ini tampak menjawab diplomatis. “Pertama sama cowok gue yang di Belanda, Sebastian itu. Kedua sama Damien dan yang ketiga sama Gaston. Ya, itu aja,” tutupnya.***

Red: hasran
Sumber:  © KapanLagi.com