Koran tewas korban jambret tergeletak dipinggir jalan
Koran jambret tewas tergeletak dipinggir jalan

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Sadis, Mulyono (58) warga Jalan Kina, Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru-Riau harus meregang nyawa ditangan perampok dijalan Sudirman depan Hotel Pangeran, Senin (27/10/2014).

Menurut keterangan warga dilokasi korban tewas ditikam oleh senjata tajam, setelah korban terkapar perampok membawa kabur uang yang berada didalam jaket korban yang diambilnya dari bank BRI.

Pantauan dilapangan, di sekitar tubuh korban berlumuran darah, bahkan sejumlah masyarakat hanya menyaksikan korban tergeletak di pinggir jalan depan halte tempat penantian bus. Akibat kerumunan masyarakat itu, kemacetan tak terhindar hampir 3 KM dari lokasi kejadian.

Terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert H Watratan, SH, S.Sos, MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun, SIk, MIk menjelaskan bahwa berdasarkan hasil visum korban berparas cina itu meninggal karena kepalanya terbentur aspal saat jatuh.

“Hasil visum, tidak ada tanda-tanda bekas senjata tajam. Korban meninggal karena bagian kepala terbentur ke aspal,” jelas Hariwiyawan.

Namun Hariwiyawan mengatakan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor dihadang oleh empat orang pria. Saat Sepeda motor korban masih berjalan, para pelaku merampas jaket korban. Ketika itu korban terjatuh dan helmnya terlepas sehingga kepala korban terbentur ke aspal.***(chir)