Nikita Mirzani (kapanlagi.com)
Nikita Mirzani (kapanlagi.com)

SegmenNews.com– Perceraian Nikita Mirzani dengan suaminya, Sajad Ukra tengah dalam proses persidangan. Statusnya pun tidak lama lagi akan menjadi single parent dengan mengasuh dua orang anak.

Namun demikian, Nikita tidak merasa sedih dengan jalan hidup yang harus ditempuhnya. Dia berharap proses persidangan cerainya segera selesai, dan hidupnya kembali seperti sedia kala.

“Pengen selesai. Jadi ya biar buru-buru saja cepet selesai, nggak sedih lah. Kalau cerai kan masih bisa ketemu. Nengok anak. Kalau sedih tuh ditinggal meninggal. Orangtua, keluarga misalnya. Lagian kan banyak laki-laki di luar sana,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (25/10).

“Punya dua anak, satu anaknya sudah besar, nggak terlalu repot, dibawa enjoy. Nggak mau mikirin banget. Belum nyari papa baru, proses (cerai) dulu. Yang ini gagal, nggak mau yang kayak gini lagi. Yang pertama saja prosesnya sampai 7 tahun,” ucapnya santai.

Namun demikian, pada saat-saat tertentu Nikita mengaku sedih saat teringat perceraian dan sekian persoalan yang dihadapinya. Tetapi, menurutnya tidak semua harus ditunjukkan pada publik.

“Dari dulu sama mama, diajarinnya gitu. Kalau ada masalah jangan dilihatin ke orang lain. Kalau di kamar ya bisa nangis. Orang hidup pasti dikasih cobaan, tinggal menyikapinya gimana. Keluarga support. Ya buka lembaran baru lagi,” urainya.

Seandainya Tuhan memberikan jodoh, Nikita dengan nada bercanda mengaku ingin memiliki suami bule. Suami pertamanya, pria lokal dan suami kedua keturunan Timur Tengah (Iran). Dia pun punya alasan memilih pria bule.

“Pengen (suami) bule, lokal ‘kecil’ ha…ha…ha…. Kalau yang sekarang kan Arab,” katanya.***

Red: hasran
Sumber:  © KapanLagi.com