psps1Pekanbaru (SegmenNews.com)- Ironis walaupun mantan Manager PSPS, Maman Supriadi tak lagi menjabat, namun gaji pemain PSPS Rp 150 juta untuk 22 orang belum dibayarkan, bahkan keberadaan Mantan Manager tersebut tidak diketahui.

“Ya, gaji kami bulan Mei 2014 sebanyak Rp 150 juta belum dibayarkan Mantan Manager kami, Maman Supriadi, padahal dia sudah janji,” keluh salah sorang pemain PSPS yang enggan ditulis namanya, Senin (27/10/14).

Tempat terpisah, Maman Supriadi ketika di hubungi melalui handphone 081276060XXX sudah tidak aktif dan mencoba kerumah mewahnya di jalan tiram pekanbaru tampak sepi.

Sebelumnya, Maman supriadi seorang bintara polisi dan juga menantu dari Gubernur Riau H.Annas Maamun menjabat sebagai manager tim PSPS Pekanbaru pada April lalu. Maman hanya bertahan sekitar sebulan dan mengundurkan diri karena di kaitkan dengan dinasti politik.

Maman pernah berjanji kepada pemain psps ingin membayarkan gaji pemain psps yang tertunggak selama satu bulan, namun sampai akhir kepemimpinan nya janji itu tak kunjung terealisasi.***(Chir)