isudaSiak (SegmenNews.com)- Melalui sidang senat terbuka di gedung LAM Siak, Rabu (29/10/2014), sebanyak 39 orang mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Salmah Siak Sri Indrapura melaksanakan prosesi wisuda.

Imran SE, Ketua yayasan Salmah mengatakan, wisuda ahli madya kali ini merupakan wisuda yang ke empat kali sejak berdiri juni 2008 lalu. Jumlah alumninya sendiri saat ini sudah mencapai 179 orang.

“Kita sangat bersyukur, sebagian besar alumni akbid Salmah sudah terserap disektor pemerintah, sektor swasta maupun usaha mandiri. Kedepan kami berharap wisudawati kali ini juga punya kesmpoatan yang sama unuk berkiprah didunia kerja,” harapnya.

Sementara itu, Wakul Bupati Siak, Alfedri, mengatakan wisudanya akbid Salmah ini juga dapat memberikan kontribusi sangat besar dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan saat berada didunia kerja.

“Meskipun sudah wisuda, tapi proses pembelajaran tidak hanya sampai disini saja, tapi tetap belajar dilingkungan masyarakat agar dapat mengimplementasikan ilmunya ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik tentunya,” pungkas wabup.***(btp/ran)