foto dinkes 2Kampar (SegmenNews.com)- Untuk kelancaran dalam melayani pasien di Puskesmas khususnya di Unit Gawat Darurat (UGD). Dinas Kesehatan Kampar memberikan pembekalan kepada para tenaga medis.

Pembekalan yang diberikan diacara seminar, yang sudah dilaksanakan sejak kemarin, hari ini, Rabu (29/10/14) merupakan hari terakhir pembekalan.

Seminar tersebut langsung dihadiri oleh kepala Dinas Kesehatan Kampar, Herlyn Rahmola,SKM. M.Si. Menurutnya, peningkatan pelayanan di UGD harus terus dioptimalkan, sehingga masyarakat terlayani dengan cepat dan tepat. Sehingga mutu pelayanan akan meningkat juga.

Kadiskes juga mengingatkan agar petugas medis tertib administrasi sebagai pelindung pelaksana tugas di setiap puskesmas masing-masing yang ada di setiap kecamata Kabupaten Kampar.

Hadir sebagai narasumber dari dinas kesehatan kabupaten kampar, Kepala dinas kesehatan kabupaten kampar (Herlyn Rahmola,SKM. MSi). Kepala bidang pelayanan kesehatan dasar (dr.lukas hermawan) Kepala seksi pelayanan kesehatan dasar dan rujukan (Syamsir,S.kep.M.kes).***(ali)