Jumpa Pers Kapolres Kampar
Jumpa Pers Kapolres Kampar

Kampar (SegmenNews.com)- Pihak kepolisian Kabupaten Kampar menggelar Jumpa Pers dengan para wak media yang bertugas di wilayah hukum Kampar, Jum’at (31/10/14) bertempat di aula Mapolres Kampar.

Jumpa Pers tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP ERY APRIYONO SIk di dampingin waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Paur Humas, Deni Yusra. Dalam jumpa pers Kapolres mengungkapkan banyak nya kasusu yang terjadi di wilayah hukumnya.

Untuk itu, Kapolres meminta kepada rekan-rekan pers berperan aktif dalam menekan angka kejahatan, seperti memberikan imbauan kepada orangtua agar lebih waspada terhadap anak-anak mereka, dan berita imbauan kewaspadaan dalam segala bentuk kejahatan yang mungkin akan terjadi.

Dijelaskan kapolres, beberapa kasusu yang menjadi perhatian di Kampar adalah, kasus pencabulan, narkoba, curas dan perampokan motif pecah kaca mobil.
Dikesempatan itu juga Kapolres meminta kepada para orang tua agar berhati-hati kepada anak mereka, menjaga pergaulan anak agar tidak terjerumus kedalam lembah hitam, dan menghindari kekerasan terhadap anak yang kerap terjadi di berbagai daerah.

Kapolres mengakui, dibeberapa titik rawan kejahata di kampar, pihaknya telah menempatkan beberapa personil demi keamanan masyarakat.

Sekali lagi Kapolres mengingatkan kepada masyarakat agar menghindari wilayah yang berkemungkinan terjadi tindak kejahatan.***(ali)