Piala SMAN 8 Pekanbaru
Piala SMAN 8 Pekanbaru

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Kota Pekanbaru terus menoreh prestasi yang cukup membanggakan. Baru-baru ini SMAN 8 juga meraih penghargaan lomba bahasa inggris tingkat SMA yang diadakan SMA Santa Maria Pekanbaru.

Kepala sekolah Hasnidar S,Pd melalui Waka humas, Syamwar, Senin (03/11/14) mengatakan diantaranya juga siswa dan siswi meraih Juara 1 battle of argument di raih oleh Varel, Felicia dan Salsabila dari kelas X Excel, Juara 1 News casting di raih oleh Tengku varian heldy dari kelas XI, juara 3 news casting di raih Sarah aurelia dari kelas XI IA 1C, juara 1 specch contest di raih Salsabila raras dari kelas X MIA 4 dan juara 2 Specch contest atas nama Savira dwia nadela dari kelas X Excel.

Kategori juara 1 drama di raih drama di raih oleh kelvin oktaviano, Novia maharani, Azka farhana, Dhiyaa puspita, Nadia ulfa aflah, Nadya Ulhaq dan cindy amalia dari kelas XI dan X.

Selanjutnya, kategoti Short movie meraih juara 2 di raih oleh Ega harist, Iman Ratif, Rheza palevi, Anugerah Trisatryo, Raisya Afifah, Finta aviva, Nadya frismadhilla dan Syifa nabiel dari kelas XI. Pemenang kategori short movie ini akan mendapatkan potongan biaya pendidikan sebesar 40 persen kuliah di budhi mulia jakarta nantinya.

“Kita bangga atas segala prestasi-prestasi yang di raih murid kami, kita berharap ke depan lebih baik lagi, dan mendapat beasiswa kuliah sampai ke luar negeri,” tuturnya.***(Chir)