Sungai Tohor (SegmenNews.com)- Walaupun setiap tahunnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus meningkatkan anggaran diberbagai bidang untuk Kecamatan Tebing Tinggi, namun masyarakat disana merasakan peningkatannya.

Dari hasil reses anggota DPRD Meranti, Hafizoh, di dua Desa yakni, Desa Sungai Tohot dan Teluk Buntal, mereka mengaku pembangunan yang dilakukan Pemkab Meranti belum dirasa maksimal, sebab masih banyak fasilitas yang belum ada dan yang perlu ditingkatkan di Desa mereka. Seperti peningkatan kualitas Pendidikan diberbagai tingkatan, perlu juga penambahan guru mata pelajaran.

Selain itu sarana sarana belajar perpustakaan, buku sekolah maupun alat alat peraga sekolah. Masyarakat juga mengeluhkan layanan kesehatan yang dirasa masih kurang, seperti Polindes dan puskesmas sudah berdiri diwilayah itu, termasuk bangunan RSUD yang saat ini dalam tahap pengerjaan harus ditigkatkan.

“Perekonomian masyarakat disana juga masih terhambat karena msih kurangnya jalan poros. Mereka meminta Pemkab melakukan penambahan pembangun jalan poros sebagai penghubung antar wilayah. Agar mereka lebih mudah melakukan aktifitas dibidang ekonomi,” sampai Hafizoh.***(def)