brkPekambaru (SegmenNews.com)- Bank Riau-Kepri (BRK) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Hotel Labersa, Sabtu (8/11/14) dan salah satu agenda yakni menetapkan unsur pimpinan di bank berplat merah tersebut.

Sejumlah calon direksi dan komisaris yang sudah dinyatakan lulus administrasi akan diberi kesempatan menyampaikan visi dan misinya di depan para pemegang saham. Diantara mereka akan diciutkan oleh tim penguji lalu akan diajukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Nantinya para calon direksi dan komisaris akan disaring setelah memberikan visi dan misi. Setelah mengerucut lalu diantaranya ikut fit and proper test di OJK,” terangnya, Jumat (7/11).

Dengan begitu nantinya, beberapa posisi jabatan di BRK nantinya dipastikan akan ada pengisian dan penggeseran posisi. Diantara yang paling ditunggu, yakni posisi Dirut BRK yang selama ini masih kosong pasca ditinggal Erzon.

Sebagai informasi, RUPS-LB merupakan lanjutan dari RUPS yang sudah digelar pada sebelumnya di hotel yang sama. Dari RUPS itu juga sebagai evaluasi atas kinerja BRK selama ini.***(mtr/chir)