Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan H.M.Noer.MBS secara resmi membuka acara In House Trainning yang diadakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru di Hotel Dafam, Rabu (12/11/14) pagi.

Turut hadir dalam acara ini adalah Dirjen POM Satuan Polisi Pamong Praja pusat, Kepala
Satuan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan SKPD di lingkungan pemerintahan kota Pekanbaru.

Walikota yang diwakili asisten I H.M.Noer,MBS mengatakan dalam pidatonya, Bahwa acara pelatihan ini sangat penting diadakan karena Satuan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru mempunyai tugas pokok yang sangat berat dalam menerapkan Peraturan Daerah kota Pekanbaru demi kemajuan pembangunan kota Pekanbaru.

Dengan kegiatan In House Trainning ini, walikota mengharapkan agar Satuan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru dapat menambahkan pengetahuan tentang tugas-tugas pokok Satuan polisi pamong praja dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum di kota pekanbaru.

Pelatihan ini juga diharapkan agar semua satuan polisi pamong praja harus bangga dengan pekerjaannya karena kemajuan kota pekanbaru sangat tergantung dengan tugas

Satuan Polisi Pamong Praja. tambah asisten I disela pembukaan pelatihan. Acara ini dihadiri oleh 140 orang peserta pelatihan yang berstatus Pegawai Negeri Sipil.

Pemerintahan kota Pekanbaru akan menganggarkan dana pelatihan dan pendidikan untuk tahun berikutnya agar seluruh Satuan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru mempunyai pendidikan dan pelatihan mengenai tugas-tugas pokok Satuan polisi pamong praja dan etika dalam bertugas demi terlaksananya peraturan daerah kota pekanbaru agar terwujudnya kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.***(chir)