Pekanbaru (SegmenNews.com)- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Asisten IV Bidang Kesejahteraan Rakyat, Sentot Djoko Prayitno apresiasi rapat paripurna tata tertib dan kode etik, Rabu (12/11/14). Gerak cepat pembentukan Pansus itu akan berdampak dengan kinerja DPRD yang sesuai aturannya.

“Kami sangat senang dan memberikan apresiasi yanga baik terhadap kinerja DPRD kota Pekanbaru,” katanya.

Disampaikan pada Rapat paripurna ke-4 masa sidang III tahun 2014 DPRD Kota pekanbaru, Penyampaian Laporan panitia khusus tentang perturan tata tertib dan kode etik DPRD Kota Pekanbaru, Rabu (12/11) di ruang sidang DPRD kota pekanbaru.

Ditambahkannya, DPRD Kota setelah dilaksanakan pelantikan Ketua dan Wakil ketua, bahwa DPRD telah bergerak cepat untuk pembentukan Pansus, dan dengan adanya rapat paripurna tata tertib dan kode etik yang nantinya akan bekerja sesuai dengan kaedah-kaedah yang berlaku, dan DPRD adalah sebagai fartner pemeritahan kota pekanbaru menuju kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani,” ujarnya

Rapat paripurna di buka secara resmi oleh ketua DPRD didampingi wakil ketua, dan 39 anggota Dewan, turut hadir pejabat di lingkungan pemerintah kota pekanbaru.***(chir)