KPK Gelar Rekonstruksi Kasus Suap Gubernur Riau di Cibubur (metrotv)
KPK Gelar Rekonstruksi Kasus Suap Gubernur Riau di Cibubur (metrotv)

Jakarta (SegmenNews.com)- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rekonstruksi terkait dugaan suap pengajuan revisi alih fungsi hutan Riau 2014 kepada Kementerian Kehutanan, Kamis (13/11/2014). Rekonstruksi dilakukan di tempat penangkapan Gubernur Riau Annas Maamun yakni di wilayah Cibubur.

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, rekonstruksi dilakukan di Kompleks Perumahan Citra Grand Blok RC 3 Nomor 2, RT 05/RW 11, Cibubur, Jakarta Timur. “Iya, di Cibubur,” ujar Priharsa saat dikonfirmasi, Kamis pagi.

Dalam rekonstruksi itu, penyidik membawa serta tersangka Annas Maamun dan Gulat Manurung. Annas yang ditahan di Rutan POMDAM Jaya, Guntur, sudah berada di Gedung KPK, sekitar pukul 08.00 WIB. Dia mengaku akan menjalani rekonstruksi. “Saya mau rekonstruksi,” ujar Annas saat hendak masuk ke Gedung KPK.

Selang satu jam, Annas kemudian dibawa masuk ke mobil tahanan bersama Gulat Manurung. Di belakang mobil tahanan, nampak tiga mobil penyidik yang dikawal Brimob. Mereka pun meninggalkan Gedung KPK sekitar pukul 09.25 WIB.***

Red: hasran
Sumber: metrotvnews.com