Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT menghadiri acara coffee morning dengan tema ” Bersama membangun Riau, kerja, kerja, kerja”  yang ditaja oleh DPP APINDO RIAU-BPJS Kesehatan dan PWI Riau Bersama Stakeholder di Provinsi Riau bertempat di hotel Premiere Pekanbaru, Senin ( 17/11/14 ).

Turut hadir dalam acara itu Plt Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem, Kejati Riau, Pengadilan Negeri Pekanbaru, ketua Lembaga Adat Melayu Riau, ketua APINDO, ketua Persatuan Wartawan Indonesia Riau, kepala BPJS dan Para Pengusaha yang ada Riau.

Dalam acara ini bertujuan agar provinsi Riau bisa meningkatkan baik dari sektor Pendidikan, Kesehatan, Ketahanan Pangan,
Ketahanan Energi, Minyak dan Gas, Infrastruktur, Keamanan, Kepastian Hukum, agar para investor mau berinvestasi di Riau.

Pada kesempatan acara ini walikota menyampaikan bahwa penyelenggara pemerintahan itu harus memberikan pelayanan yang baik.
Potensi kota Pekanbaru yang memiliki letak yang strategis dan padatnya penduduk pekanbaru serta luasnya wilayah kota Pekanbaru
ini sama luasnya dengan negara Singapura dan sama luasnya dengan provinsi DKI Jakarta maka dengan ini sangat berpotensi
untuk berinvestasi di kota Pekanbaru.

Untuk menunjang agar para investor berlomba-lomba berinvestasi di kota pekanbaru, maka pemerintahan kota pekanbaru meningkatkan pengadaan air bersih, PLN dengan di tambah lagi dengan pembangunan PLTU yang sedang dibangun yang akan beroperasi sekitar bulan mei 2015, dan Infrastruktur yang memadai baik di darat, laut dan Udara. Pekanbaru juga mendapat penghargaan/piagam sebagai kota yang mendapat tujuan tempat berinvestasi yang terbaik no satu di Indonesia.

Dan Pekanbaru juga hampir memenuhi kriteria kota metropolitan dan sebentar lagi kota akan menjadi dari kota besar menjadi kota metropolitan yang dicita-citakan oleh pemerintahan kota pekanbaru. tambah walikota Pekanbaru.***(chir/rls)