Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT melakukan peninjauan kegiatan yang dilaksanakan PU Bina Marga
Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT melakukan peninjauan kegiatan yang dilaksanakan PU Bina Marga

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan oleh Pelaksanaan Umum (PU) Bina Marga kota Pekanbaru Tahun 2014, Minggu ( 16/11/14).

Peninjauan dimulai dari jalan purwodadi kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan terhadap pelaksanaan drinase dan jalur lambat pelaksanaan ini akan dianggarkan pada
tahun berikutnya untuk dibuat sampai simpang panam, dilanjutkan ke pelaksanaan pembangunan sekolah Madrasa Aliyah Negeri Dua Model di kelurahan tuah karya kecamatan Tampan.

Kemudian dilanjutkan penanggulangan banjir di sekolah dasar negeri 147 pekanbaru di jalan garuda sakti jalan anggrek kecamatan tampan kemudian dilanjutkan ke jalan agussalim terhadap pelaksanaan drinase dan trotoar dan pemerintahan kota juga berencana merenovasi pembangunan untuk pasar, agar para pedagang yang berjualan di jalan agussalim bisa berjualan di pembangunan ini dan lalu lintas jalan agussalim menjadi lancar.

Pemerintah kota pekanbaru akan menjadikan kawasan ini menjadi malioboronya pekanbaru. Pemerintahan kota pekanbaru berencana juga setelah melihat langsung dengan padatnya penduduk di RT 01 RW VII kelurahan sukaramai ini maka walikota pekanbaru berencana membangun rumah susun sewa dan rumah susun memiliki agar dari penduduk mendapat rumah yang sehat,bersih,rapi,nyaman dan asri.

Dan terakhir di jalan hos cokroaminoto terhadap pelaksanaan drinase dan trotoar yang di lapisi papinblok agar pejalan kaki lebih nyaman. Ini semua pemerintahan kota lakukan demi terwujudnya kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.kata walikota Pekanbaru disaat peninjauan pelaksanaan kegiatan pekerjaan umum bina marga tahun 2014.***(chir)