Bupati Achmad  mempimpin upacara di Kecamatan Rambah
Bupati Achmad mempimpin upacara di Kecamatan Rambah

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Terkait musibah banjir melanda Kabupaten Rokan HUlu, Bupati Achmad menginstruksikan aparatur kecamatan dan Desa berpartisipasi membantu korban banjir. Baik tenaga, materi dan lainnya yang dibutuhkan.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat mempimpin upacara di Kecamatan Rambah, Senin (17/11/2014). Upacara tersebut dihadiri oleh Asisten II Setda Rohul, Samsul Bahri, Camat Rambah, Kapolsek Rambah, Danramil, Seluruh Kepala Desa dan BPD se- Rambah, Kepala Sekolah se-Rambah dan seluruh RT/RW se-kecamatan Rambah.

Tegas Bupati, aparatur Kecamatan hingga Desa harus segera turun kelapangan melihat kondisi dan memberikan bantuan. Dia meminta paratur selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang terjadi dalam kondisi cuaca hujan lebat.

Kata Bupati, sejauh ini, Pemda Rokan Hulu telah menurunkan tim membantu korban banjir, sekaligus menyediakan tempat pengungsian sementara yang dilengkapi dengan dapur umum dan makanan.

“Kita sudah salurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir. Aparatur tetap waspada dan siaga dalam menghadai musibah banjir ini,” kata Bupati.***(adv/hms)