Jajaran Polres dan bhayangkari salurkan bantuan korban banjir di Gunung Sahilan
Jajaran Polres dan bhayangkari salurkan bantuan korban banjir di Gunung Sahilan

Kampar (SegmenNews.com)- Minggu 23 November 2014, Kapolres Kampar beserta beberapa pejabat utama Polres, Kapolsek Kampar Kiri, Kapolsek Kampar Kiri Hilir dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar meninjau lokasi banjir dan berikan bantuan kepada korban banjir di kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar.

Rombongan dari Polres Kampar yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK disambut Sekcam Gunung Sahilan Hendri S.sos dan beberapa kepala desa serta perwakilan masyarakat korban banjir.

Disampaikan Kapolres bahwa bantuan ini berasal dari keluarga besar Polres Kampar beserta jajarannya termasuk Bhayangkari dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Jajaran Kepolisian khususnya Polres Kampar terhadap warga masyarakat kabupaten Kampar yang ditimpa musibah banjir.

Bantuan yang disampaikan oleh Polres Kampar beserta jajarannya ini berupa beras sebanyak 40 sak (400 kg), Mie Instan 54 karton, Minyak Goreng 7 karton, Air mineral 20 karton, Roti 1 karton besar dan beberapa kantong pakaian layak pakai.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang ditimpa musibah banjir,” ujar Kapolres.

Kapolres Kampar beserta rombongan menyempatkan diri bertatapmuka langsung dengan beberapa warga yang terkena musibah banjir ini dan memberikan support kepada mereka, sementara Sekcam Gunung Sahilan Hendri S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polres Kampar dan jajarannya yang telah peduli terhadap warga.

“Semoga semua ini menjadi amal ibadah dan diridhoi Allah SWT,” harpnya.***(ali)