20141125_130535Pekanbaru (SegmenNews.com)- Bertepatan HUT PGRI ke-68. SMAN 6 Pekanbaru merayakan ulang tahun sekolah ke-29, Selasa (25/11/14) di lapangan SMAN 6 jalan Bambu Kuning.

Ditengah-tengah acara yang dimeriahkan dengan pentas kreasi seni terebut dilakukan juga pemberian santunan bagi kaum dhu’afa dilingkungan sekolah. Selain itu dilakukan juga penanaman pohon oleh komite sekolah, Ramli Husein MP bersama Kepsek.

Kepsek SMAN 6 Erdani,Spd berharap diusia ke-29 ini, SMAN 6 Pekanbaru terus mengalami peningkatan, baik dibidang pendidikan maupun menjaga hubungan yang harmonis antara guru dan siswa-siswinya, sehingga SMAN 6 terus menjadi pilihan utama dalam pendidikan.

“Kita harap siswa dan siswi kita bisa menggapai cita-cita mereka, dan berguna bagi bangsa da Negara kita,” harap Erdani.

Untuk diketahui SMAN 6 merupakan sekolah favorit yang telah mendapatkan penghargaan Adiwiyata tingkat kota pekanbaru. Tahun depan mereka juga akan merebut penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi Riau.

Ditto, siswa kelas XII juga berharap sekolahnya lebih unggul dari sekolah lain, dan bisa bersaing di Nasional nantinya. Diulang tahun ke-29 ini mereka bertekad akan lebih baik dan meraih berbagai prestasi lagi dari sebelumnya.***(chir)