Ilustrasi
Ilustrasi

SegmenNews.com- Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Rommel (50), warga Nagori Siantar State, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, nekat memerkosa L, janda dengan lima anak.

Menurut keterangan keluarga korban, M Lumban Gaol, kejadian itu terjadi pada malam hari. Saat melakukan percobaan pemerkosaan, Rommel yang dalam pengaruh minuman keras nekat masuk ke kamar korban. Ketika itu korban sedang lelap tertidur.

“Malam itu pelaku menumpang tidur di rumah. Ketepatan masih ada hubungan keluarga. Jadi setelah kami semua sudah tidur, dicobanya melakukan aksinya. Dia PNS di Simalungun,” ujarnya, Kamis (27/11/2014).

Lumban menambahkan, saat RS masuk ke kamar, L terkejut melihat Romel ingin memerkosanya. Korban berontak hingga membangunkan kelima anaknya yang juga tengah tertidur lelap.

“Aku juga terbangun di situ. Jadi, dia langsung kutarik keluar dari kamar dan kami usir dari rumah. Warga di sana pun ikut terbangun. Selama ini yang tinggal di rumah yaitu L, aku, dan lima anaknya,” jelasnya.

Meski aksi tersebut membuat malu, pelaku justru tidak menunjukkan itikad baik. “Kejadiannya Minggu lalu. Tak ada itikad baiknya beberapa hari ini. Makanya, kami mendatangi Polres Simalungun ini untuk buat laporan,” jelasnya.***
Red: hasran
Sumber : okezone