Pisah sambut Kapolsek Bangkinang Barat
Pisah sambut Kapolsek Bangkinang Barat

Kampar (SegmenNews.com)- Pasca serah terima jabatan Kapolsek di Mapolres Kampar. Mantan Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rusyandi Zuhri Siregar,S.sos dengan Kapolsek baru Iptu Rhino Handoyo,SH melakukan pisah sambut di Kecamatan Kuok.

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh, Camat Kuok, H Tabrani, tokoh masyarakat se-kecamatan Kuok, niniok mamak 20 datuok Yurmailis, alim ulama, dan juga terlihat hadir tokoh paguyuban, IKJ (ikatan keluarga jawa)DPD II kampar, Lili Sugiarto,dan juga di hadiri beberapa kepala desa se-kecamatan Kuok.

Hadir juga Pimpinan cabang Perbankan di kecamatan kuok, Adiman selaku pimpinan cabang BRI Kuok, Pimpinan cabang Bank Sarimadu Kecamatan, tokoh masyarakat pasar kuok, H Sarin dan para undangan lainnya.

Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rhino Handoyo,SH dalam sambutannya berharap masyarakat dan tokoh masyarakat, alim ulama bersama-sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan bersama di wilayah Bangkinnag Barat.

“Kita harap masyarakat mendukung penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Mari kita bersama-sama meningkatkan pelayanan di Polsek Bangkinang Barat,” ajaknya.

Sementara itu, mantan Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rusyandi Zuhri Siregar tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada semua elemen di Bangkinang Barat yang telah mendukung kinerjanya dalam menjaga keamanan maupun ketertiban dan menegakkan hukum.***(ali)