e

Tersangka pembunuh wanita hamil di Pelalawan diapit Polisi
Tersangka pembunuh wanita hamil di Pelalawan diapit Polisi

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Ramadani (30), tersangka pembunuhan di Pelalawan akhirnya berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polres Pelalawan bersama tim Polres Aceh Barat di Meulaboh Aceh Barat, Kamis (27/11/14).

“Ya, pelaku sudah ditangkap saat baru sampai di daerah Meulaboh, Aceh Barat. Sekarang tim masih di Aceh membawa pelaku ke Polres Pelalawan,” jelas Kasat Reskrim.

Dijelaskan Kasat lagi, tersangka ditangkap saat sedang tidur didalam masjid tak jauh dari terminal penghentikan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Meulaboh. Saat penangkapan tersangka yang saat itu mengenakan baju kaos warna hitam bergambar 08 di dada itu sempat berkilah kalau bukan dirinya pelaku pembunuhan.

Namun setelah diintrogasi lebih dalam, tersangka mengakui perbuatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asmawati (28) sedang hamil bekerja jualan bandrek di Lintas Timur tewas dibunuh oleh pelaku di rumah kosnya di Jalan Melati, Pangkalan Kerinci, Jumat (14/11) lalu. Usai menghabisi korban, pelaku langsung kabur dengan
mengendarai sepeda motor Yamaha RX King warna hitam, sehari kemudian motor berhasil ditemukan di SP 5, Pangkalan Kerinci.

Sementara pelaku diketahui melarikan diri menuju arah Kota Medan.***(fin)