ilustrasi
ilustrasi

Tembilahan (SegmenNews.com)- Angin kencang terjadi pada Senin (1/12/2014) dini hari mengakibatkan sejumlah pohon kelapa di Parit Pandan Timur, Dusun Pandan Sari, Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tumbang dan menimpa rumah warga.

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.15 WIB ini, ayah dan anak meninggal dunia setelah rumahnya ditimpa pohon kepala yang tumbang.

Keterangan yang diperoleh dari pihak Kepolisian, saat kejadian tersebut berlangung, ayah dan anak ini dalam keadaan tidur di rumahnya.

“Saya beserta beberapa anggota turun ke lokasi kejadian, kita dapati rumah di sekitar pohon kelapa itu sudah tertimpa pohon yang tumbang,” kata Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo melalui Kapolsek Mandah, AKP Hendri.

Setelah itu, lanjut Hendri, kedua korban langsung dibawa ke dokter praktek umum di Kecamatan Mandah untuk dilakukan visum. Kemudian didapat keterangan bahwa sang ayah, Saripul (49) mengalami remuk pada bagian kepala dan anaknya M Parizal (17) mengalami remuk pada bagian dada.

“Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan,” imbuhnya.***(kpr)