Wako ,memberikan penghargaan paket Umroh kepada PNS
Wako ,memberikan penghargaan paket Umroh kepada PNS

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (01/12/14) menggelar upacara dalam rangka HUT KORPRI Ke-43 tahun 2014 di halaman kantor Walikota Pekanbaru.

Bertindak selaku pembina upacara, Walikota Pekanbaru, H. FIRDAUS,ST.MT. Upacara diikuti oleh seluruh PNS yang ada di lingkungan pemerintah kota pekanbaru , diantaranya Setda Kota Pekanbaru, H. M Syukri Harto, M.Si, Para Asisten, Staf ahli, Kepala SKPD, Kepala Sekolah dan seluruh jajaran PNS lingkup Kota Pekanbaru, turut hadir Para MUSPIDA lingkup kota Pekanbaru.

Adapun tema peringatan HUT KORPRI KE 43, yaitu ” Memperkokoh jiwa korps, Integritas aparatur sipil negara sebagai anggota KORPRI guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat.”

Dalam sambutan Presiden RI selaku penasehat Nasional KORPRI , di bacakan Walikota Pekanbaru mengatakan’ Kepada organisasi KORPRI agar bertranspormasi menjadi korps pegawai aparatur sipil negara Republik Indonesia dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standard pelayanan frofesi aparatur sipil negara serta mewujudakan jiwa korps aparatur sipil negara sebagai pemersatu bangsa.

Untuk itu sebagai organisasi yang merupakan bagian integral dari pemerintahan saya minta fungsi-fungsi sebagai mana yang tercantum dalam undang-undang dasar aparatur sipil dan negara dapat di wujudkan secara bertahap tetap berpedoman kepada panca prasetya korpri, presiden juga berpesan kepada jajaran KORPRI untuk memberikan pelayanan yang semakin cepat, semakin akurat, serta tinggalkan mentalitas priyai atau pengusaha, buktikan kepada masyarakat bahwa kinerja masyarakat aparatur dan negara semakin berkualitas serta dapat di banggakan.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut di bacakan, panca prastya korpri, pada kesempatan tersebut walikota juga memberikan penghargaan kepada beberapa orang Pegawai Negeri sipil yang berprestasi telah berbakti, di jajaran pemeritah kota pekanbaru.***(chir)