IMG_7876Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT, meresmikan Gedung Islamic Center dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha ( MDTW ) dikompleks Islamic Center Nurussalam jalan Taman Sari no.50 RW.07 Pekanbaru kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, selasa ( 02/12 ). Turut hadir dalam peresmian ini Kepala Kementerian Agama Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kasi Pontren, Camat bukit raya dan lurah Tangkerang selatan.

Walikota pekanbaru menyampaikan dalam pidatonya bahwa pentingnya pendidikan agama islam ini dan ini telah menjadi perhatian prioritas oleh pemerintah kota pekanbaru ini dilihat dari banyaknya Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha ( MDTW ) yang telah berdiri di kota pekanbaru hingga mencapai tiga ratusan. Dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha ( MDTW ) ini banyak mempunyai kegiatan-kegiatan seperti Belajar membaca Al Qur’an, Magrib Mengaji, Tahfiz, Diskusi, dan berbagai Seni.

Dengan kegiatan ini maka terciptalah sumber daya manusia terutama generasi muda kota pekanbaru yang lebih bermarwah, bermartabat, dan berakhlak mulia karena ini adalah rohnya kota pekanbaru dan Badannya pemerintah kota pekanbaru akan membangun pembangunan di daerah yang masih kurang pembangunannya.

Supaya cita-cita kota pekanbaru yang ingin menjadikan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Kata walikota Pekanbaru pada pidato peresmian Gedung Islamic Center dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha ( MDTW ).

Pada acara peresmian ini walikota menandatangani batu prasasti gedung Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustha ( MDTW ) Nurussalam, dan penguntingan pita sekaligus pembukaan
papan nama yang merupakan tanda peresmiannya.

Walikota sekaligus melihat ruang perpustakaan, dan ruang belajar siswa dan walikota telah memberikan bantuan dalam pembangunannya dan akan memberi bantuan lagi untuk perlengkapan yang dibutuhkan dalam proses belajar mengajar.***(chir)