Wako Firdaus meninjau proyek di Tenayan Raya
Wako Firdaus meninjau proyek di Tenayan Raya

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru, H.Firdaus,ST.MT meninjau beberapa titik lokasi pelaksanaan proyek kota pekanbaru, Senin (01/12) di Kecamatan Tenayan Raya, Hal ini di lakukan sebagai upaya untuk  percepatan proses pembangunan di Kota Pekanbaru serta merta ingin mengetahui  sejauh mana kondisi di lapangan.

Dalam peninjauan tersebut walikota di dampingi Camat Tenayan Raya,Kaban Protokol dan beberapa awak media, pertama di kunjungi yakni, kegiatan padat karya infrasruktur program penempatan dan peluasaan kesempatan kerja (PPKK) Jalan. Badak RT/RW 01/26 Kelurahan Sail.

Selanjutnya rombongan Walikota melanjutkan peninjauan badan jalan digenangi air mengganggu pengguna jalan akibat saluran drainase pembuangan  air longsor serta menghambat saluran air, tepatnya di jalan lintas timur km 11. kulim.

Pada kesempatan bersamaan kunjungan di lanjutkan meninjau pengerjaan pembangunan Sport Center  masih dalam proses pembangunan, berada di Jalan Palembang kelurahan kulim kecamatan Tenayan Raya.***(chir)