humasTembilahan (SegmenNews.com)- Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33 tingkat Provinsi Riau tahun 2014, yang digelar pada Desember ini di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) dan Media Center menggelar rapat panitia, Rabu (3/12/2014).

Rapat yang dilaksanakan di ruang Sekretariat Humas dan Media Center, Jalan KH Dewantara Tembilahan ini, dipimpin langsung oleh Encik Kamal Syahindra, selaku Ketua Bidang Humas dan Media Center.

Dalam arahannya, Encik Kamal menjelaskan tentang berbagai teknis pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing bidang terutama Bagian Humas dan Media Center, yang berkewajiban melakukan publikasi melalui media cetak, elektronik dan online.

Oleh karena itu, bagi pihak-pihak yang ingin mengetahui perkembangan MTQ tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kota Tembilahan ini, dapat melihatnya internet di web:mtqriau.inhilkab.go.id dan Dishubkominfo Kabupaten Inhil atau kominfoinhil@gmail.com.

“Diharapkan panitia segera melaksanakan fungsi dan tugas masing-masing, dengan selalu berkoordinasi dengan panitia MTQ Ke-33 yang lain,” tutupnya.***(kpr)