Sekda dan Dharma Wanita Pekanbaru senam bersama
Sekda dan Dharma Wanita Pekanbaru senam bersama

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Sempena HUT Dharma Wanita Pekanbaru ke-15, Pemerintah Kota gelar kegiatan senam sehat, lomba bakiak dan lomba Joget balon di halaman kantor Walikota, Kamis (4/12/14).

Kegiatan yang diikuti seluruh pegawai dilingkukan Pemko Pekanbaru, utusan bank Riau Kepri tersebut di buka oleh Sekda Kota Pekanbaru, M. SYukry Harto. HUT kali ini bertema “Kita Tingkatkan Kebersamaan Pengurus & Anggota DWP Kota Pekanbaru Melalui Kegiatan Simposium Etika, Senam Sehat Bersama Lomba Joget Balon, Bakiak dan anjangsana dalam rangka mewujudkan pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani”

Sambutan Sekda, berharap agar Dharma Wanita Pekanbaru terus memperkuat kesatuan dan persatuan untuk mencapai suatu kebaikan dan kesejahteran bersama sebagai  tujuan dari organisasi Darma wanita Pekanbaru.

“Mari sama-sama kita sukseskan karena senam bertujuan untuk kesehatan kita bersama dan kepada kepala Dinas, kepala Badan  dan Kepala Bagian dan  yang terkait yang telah menymbangkan Door Prize saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih, ungkap’ sekdako di hadapan para peserta senam,” ujarnya.***(chir)