Pekanbaru (SegmenNews.com)- Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal mengatakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, dijadwalkan hari ini, Kamis (4/12/14) akan membuka Pameran Meranti Expo 2014, di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Iven ini, merupakan yang ketiga kalinya ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Hari ini, Pak Plt Gubri akan membuka Meranti Expo di Selat panjang,”katanya.

Yoserizal menambahkan, selain membuka Meranti Expo, Plt Gubri direncanakan juga akan menghadiri kegiatan Keluarga Berencana Kesehatan (KB-Kes). Menurutnya, selama di Meranti, Plt Gubri juga didampingi sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemprov Riau.

Seperti diketahui, dalam Meranti Expo 2014 yang digelar di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti ini, sedikitnya menyediakan 50 stand yang akan memamerkan berbagai produk. Selain itu, juga dipamerkan berbagai capaian pembangunan di Meranti.

Pameran ini akan diikuti dari berbagai perusahaan, UMKM, SKPD, dunia usaha, perbankan dan lainnya. Meranti Expo ini juga bertujuan meningkatkan investasi di daerah. (adv)