Kendall Jenner dan Bruce Jenner (Facebook)
Kendall Jenner dan Bruce Jenner (Facebook)

SegmenNews.com- Sebuah laporan baru mengejutkan mengklaim bahwa Bruce Jenner sekarang resmi menjadi wanita setelah menjalani operasi perubahan kelamin. Yang lebih mengagetkan lagi, proses oeprasi ini direkam untuk ditampilkan di acara Keeping With the Kardashian.

Seperti dilansir Hollywood Life, sudah banyak media memberitakan soal kabar ini. Dan sekarang, laporan baru mengklaim bahwa pria berusia 65 tahun ini telah melakukan bedah rekonstruksi kelamin.

Mengenai hal ini, pihak keluarga sempat khawatir. Namun produser acara Keeping up With The Kardashian meyakinkan, bahwa Bruce benar-benar sepenuhnya menjadi wanita.

“Bruce hanya memberitahu semua orang bahwa dia seorang wanita,” klaim sumber.

“Dia pergi ke Thailand, dan menjalani operasi pergantian kelamin. Dia resmi menjadi seorang wanita. ”

Sebelum resmi menjalani operasi ganti kelamin, Bruce juga sempat menjalani terapi hormon. Tak hanya itu, mantan atlet olimpiade ini juga menjalani ‘laryngeal shave’, salah satu prosedur melembutkan bentuk jakun. Cara ini, sempat pula dikatakan sebagai salah satu langkah pertama untuk mengubah jenis kelamin.

Seperti dikutip dari National Enquirer, Bruce ingin melakukan apa yang selama ini diiinginkannya. Ia sudah lelah karena harus membuat orang bahagia, sementara ia tak merasakan kebahagiaan itu. Ia tahu ia akan menjadi bahan olok-olok banyak orang.

Meski demikian, Bruce belum berpikir  menjalani implan payudara. Ia masih memikirkan anak-anaknya.

“Ia tak ingin mempermalukan anak-anaknya. Ia akan menjadi dirinya sendiri. Ia menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa hidup terlalu singkat untuk tidak menjadi diri sendiri,” ungkap sumber anonim itu.***

Red: hasran
Sumber: viva.co.id